Wonogiri – Guna memastikan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I TA 2020 berjalan sesuai dengan rencana, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE mengunjungi lokasi TMMD berlokasi di Dusun Kolotoko, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri, Senin (13/4).

Dalam kunjungannya tersebut, Dandim didampingi oleh Kapolres AKBP Cristian Tobing, Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi, Danramil 01/Kota Lettu Inf Mulyono, Kades Sendang Sukamto serta dari Dinas PMD Sukalino., S.Sos.

Selain untuk memastikan pengerjaan TMMD tepat waktu seperti yang diharapkan, kunjungan Dandim tersebut juga untuk memastikan kesiapan mengingat besok (14/4) Proram TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2020 resmi ditutup.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan apresiasi kepada anggotanya dan warga masyarakat yang begitu penuh semangat dan penuh kerja keras bersinergi dalam merampungkan sasaran demi sasaran TMMD .

Dandim menambahkan, selain sebagai salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, program TMMD ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam segala aspek.

Dalam kunjungan tersebut, Dandim juga membagikan masker kepada masyarakat setempat guna mencegah penyebaran Virus Korona Covid-19. (red)

Tinggalkan Balasan