Wonogiri-Sekolah Tinggi Agama Islam Mulia Astuti (STAIMAS) Wonogiri menggelar kegiatan bakti sosial di beberapa tempat dalam rangka kesiapsiagaan dalam menghadapi pandemi Corona Virus Desease 2019 atau lebih dikenal dengan COVID 19 yang sekarang ini tengah mewabah di masyarakat.

Ada ratusan sembako dan masker yang dibagikan ke masyarakat, Minggu (15/4), di Kampus STAIMAS, Jl Cempaka VI, Pokoh, Wonoboyo. Bantuan sembako berupa beras, minyak, gula dan tepung.
Bantuan tersebut didistribusikan di beberapa tempat antara lain Wonoboyo, Manjung, Bulusari, Kedungringin, sejumlah bantuan tersalurkan lewat relawan STAIMAS.

Para penerima bantuan antara lain yang terdampak akibat adanya pandemi COVID 19, di antaranya pedagang-pedagang kecil, orang lansia, tukang tambal ban dan lain-lain.

Ketua STAIMAS Wonogiri, Tri Gunawan Hadi menuturkan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian STAIMAS Wonogiri terhadap situasi yang terjadi di Indonesia.

“Kami berharap semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir sehingga semua sendi kegiatan baik pendidikan, ekonomi, pariwisata dan perdagangan bisa berjalan normal,” ujar Tri.

Tri mengatakan bahwa bidang pendidikan dan ekonomi adalah yang paling terdampak dengan virus Corona ini.

“Semoga yang dilakukan STAIMAS Wonogiri bisa sedikit membantu masyarakat Wonogiri terutama yang terdampak akibat mewabahnya virus Covid-19 tersebut,” lanjutnya.(red)

Tinggalkan Balasan