Wonogiri-Pasca mewabahnya Corona Virus Desease 2019 atau lebih dikenal dengan COVID-19 di berbagai belahan penjuru dunia tak terkecuali Indonesia membuat semua pihak melakukan giat pencegahan agar mata rantai virus yang pertama kali ditemukan di Propinsi Wuhan, Tiongkok tersebut putus.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota DPR RI dari Partai Golkar Endang Maria Astuti. Legislator dari Dapil Jateng 4 yang meliputi Kabupaten Wonogiri, Sragen dan Karanganyar tersebut melalukan bakti sosial pemberian bantuan paket sembilan bahan pokok ( sembako ), masker dan hand sanitizer kepada warga terdampak penyebaran virus corona, Sabtu (11/4).

Lebih dari 1500 paket dibagikan melalui seluruh relawan Sahabat Emas (Sahabat Endang Maria Astuti), FKPPI, STAIMAS Wonogiri dan di beberapa wilayah meliputi, kabupaten Wonogiri, kabupaten Karanganyar, dan Sragen.

Endang Maria Astuti mengatakan pemberian bantuan tersebut diberikan kepada warga khususnya yg terkena dampak ekonomi pasca penyebaran virus corona, dengan harapan bantuan tersebut bisa memberikan manfaat pada masyarakat yang terdampak COVID-19.

Endang berjanji pemberian bantuan tersebut akan terus berlanjut sampai keadaan sosial ekonomi menjadi normal kembali.

“Pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu respon terhadap kebutuhan masyarakat selama masa pandemi COVID 19,” tegasnya. ( * )

Tinggalkan Balasan