Polisi bersama TNI Pulosari bagikan sembako

Pemalang-Polres Pemalang bersimpati pada masyarakat di tengah pandemi wabah Covid 19 yang melanda hampir di seluruh negara.Dengan memberikan bantuan sembako bagi warga kurang mampu karena dampak Virus Covid-19. Kegiatan ini. dilakukan melalui masing-masing polsek dan Koramil serentak di Kabupaten Pemalang.

Akp Trisno.S.sos selaku kapolsek Pulosari menyampaikan bahwa kegiatan ini bersinergi dengan TNI koramil 13 menjalankan intruksi dari polres untuk membagikan sembako untuk masyarakat sekitar kecamatan Pulosari. bantuan itu di berikan untuk mendukung program pemerintah menghadapi bencana wabah Pandemi Covid 19.Tujuannya hanya untuk meringankan beban mereka secara ekonomi, di tengah tengah situasi pandemi corona.

Selain itu memberikan himbauan edukasi pada masyarakat jangan panik dengan adanya corona, tetapi harus menjaga kebersihan dengan cara cuci tangan dengan sabun, rajin olah raga guna menjaga stamina selain itu berjemur pada pagi hari, ungkal. Kapolsek Pulosari Akp. Trisno, S. sos.(RedG/KH)

Tinggalkan Balasan