Klaten – Serka Widada, Babinsa Desa Nangsri menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembanguna Desa. Musrenbangdes adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan.

Musrenbang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh pemerintah desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui Musrenbang diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.

Seperti rapat musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di Desa Nangsri yang melibatkan seluruh komponen,turut hadir dalam giat tersebut Kasi Pemerintahan Kecamatan Nanik, Kades Nangsri marjo, Babinsa serka Widada, Bhabinkantibmas, Para Kasi Kelurahan dan staf,kepala dusun serta tokoh agama,tokoh masyarakat dan warga Sukorini, Rabu (08/04/2020).

Dalam kesempatan itu, Serka Widada yang mewakili Danramil 12/Manisrenggo mengucapkan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan desa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbang Desa Nangsri ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama.

Melalui Musrenbang ini, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju, lebih harmonis dari sebelumnya,” ucap serka widada Di tegaskan lagi, sebagai perwakilan dari Koramil 12/Manisrenggo khususnya, dan TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan menyejahterakan masyarakat Desa Nangsri, Kecamatan Manisrenggo. ( * )

Tinggalkan Balasan