Klaten – Serda Susyanto Babinsa Desa Lumbung kereb Koramil 22/Wonosari bersama masyarakat melaksanakan Karya Bhakti pembuatan talud di Desa Lumbungkereb Kecamatan Wonosari, Kabupaten Klaten, Selasa (7/4).

Kapten Inf Dwi Haryono selaku Danramil 22 Wonosari mengatakan kegiatan Karya Bakti Koramil 22 Wonosari selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta tali silahturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan.

Sri Supomo Kades Lumbungkereb mengapresiasi keterlibatan Koramil 22 Wonosari dalam kegiatan pembuatan talud sepanjang 150 meter dengan tinggi 0,6 meter tersebut.

“Semoga keterlibatan TNI bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Lumbungkereb agar lebih giat lagi,” lanjutnya.

Kades Lumbungkereb berharap hubungan komunikasi antara babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis.

“Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat, menurut dia, karya bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya,” tegasnya.( red )

Tinggalkan Balasan