Surakarta – Guna mengantisipasi penyebaran Virus COVID -19, warga Perumahan Solo Elok, Mojosongo, Jebres Solo mengadakan penyemprotan secara mandiri, Minggu (5/4) pagi.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang meliputi 200 kepala keluarga tersebut dikoordinir oleh pengurus RT setempat bersama warga.

Alex Kirmanto selaku Ketua RT 04/RT 07 Perumahan Solo Elok, Mojosongo, Jebres, Solo mengatakan penyemprotan tersebut sebagai antisipasi dikarenakan wilayah Perumahan Solo Elok, Mojosongo, Jebres tersebut berdekatan dengan wilayah PDP di daerah Mojosongo, Jebres, Surakarta.

Alex menambahkan selain itu, juga sebagai media edukasi kepada warga kompleks perumahan untuk selalu waspada dan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Kegiatan ini dilakukan dengan melibatkan warga yang dipimpin langsung oleh Alex Kirmanto, selaku Ketua RT.04/RW. 07 dengan mendatangi tiap rumah di kompleks tersebut,” katanya.

Alex berharap dari kegiatan tersebut , rumah dan warga masyarakat kompleks perumahan bisa lebih dini akan mencegah pandemi virus Corona.( red )

Tinggalkan Balasan