Pemerintah Desa Persiapan Sodong Basari Semprot Disinfektan Lingkungan

Pemalang-Penyemprotan cairan disinfektan tengah marak dilakukan di tengah pandemi global virus Corona Covid-19. Pemerintah Desa Pesiapan Sodong Basari Kecamatan Belik bersama Babinsa,Banser, Pemuda Pancasila menggelar penyemprotan disinfektan lingkungan (jumat 03/04/2020).

Kepala Desa Persiapan Sodong Basari Ediyanto bahwa untuk pencegahan terjadinya wabah virus corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan lingkungan. Memberikan himbauan pada masyarakat untuk menjaga kebersihan dengan mencuci tangan dengan sabun,menghindari kontak langsung dengan warga sekitar dan jauhi keramaian, dan menggunakan masker ketika hendak keluar rumah.

Kepala Desa Persiapan Sodong Basari Ediyanto Pimpin langsung penyemprotan disinfiktan

Kondisi yang kian mengkhawatirkan sudah seharusnya membuat kita bahu membahu menyelesaikan masalah ini. Seluruh RW dan RT serta ormas aksi bersama penyemprotan disinfektan.
Depan Balai Desa Persiapan Sodong Basari dibuka posko covid-19 ,oleh karena itu kami menghimbau para pemudik yang dari luar kota untuk bisa lapor pemerintah desa maupun rt setempat, agar pencegahan wabah virus corona tertangani dengan cepat, ungkap Kepala Desa Persiapan Sodong Basari Ediyanto.

Kusin Selaku Kepala Desa Sikasur mengajak masayarakat Sikasur dan sodong bahu-membahu melawan corona ini, sehingga musibah ini segera berakhir. yang paling penting jangan panik namun untuk selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan.(RedG/Kh)

Tinggalkan Balasan