Pemalang – Kodim 0711 Pemalang melakukan langkah preventif untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19) dengan melakukan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan yang masuk dan keluar dan cuci tangan kepada prajurit maupun tamu yang akan memasuki kesatrian, Makodim 0711/ Pemalang.

Selain itu, anggota Kodim 0711 Pemalang juga melaksanakan anjuran para ahli kesehatan untuk berjemur  badan di bawah sinar matahari pagi adalah diatas pukul 10.00 WIB, Sekitar 10-15 menit atau diatas pukul 11 selama 3 menit. Para anggota tampak  berjemur di halaman upacara menggunakan masker.

Dandim 0711 Pemalang melalui Kasdim Mayor Kav Hariyono berpesan untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan daya tahan tubuh untuk selalu berolahraga dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS), Jum’at (3/4).

“Kita perlu menjaga daya tahan tubuh, olah raga teratur serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) bagi setiap prajurit, kami lakukan berbagi usaha khususnya anggota kodim Pemalang baik di koramil jajarannya agar melaksanakan olah raga dan berjemur terlebih dahulu sebelum melakukan aktifitas dikantor” tegas Kasdim Pemalang Mayor Kav Hariyono (RedG/candra).

Tinggalkan Balasan