Wonogiri – Kanit Reskrim Iptu Sutrisyanto, Kasi Humas Aipda Purwanto dan Ka SPKT 1 Aipda Ari Grandis mendatangi TKP kejadian orang meninggal dunia di areal persawahan sebelah timur Dusun Grenjeng RT 01/RW 05 Desa Guwotirto, Kecamatan Giriwoyo, kemarin.

Korban diketahui bernama Sodikin (65)
warga Dusun Grenjeng RT 01/RW 05 Desa Guwotirto, Kecamatan Giriwoyo.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing,S.IK,MH,M.Si, Kamis (2/3) mengatakan pada hari Rabu, tanggal 1 April 2020 sekira pukul 13.15 WIB saat saksi bernama Slamet (40) sedang berada di persawahan berdekatan dengan sawah milik korban kurang lebih 200 meter. Dia mendengar Paniyem (68) ,istri korban berteriak minta tolong kemudian dia menghampirinya, dan melihat korban sudah jatuh terlentang di areal persawahan.

Selanjutnya Slamet mengangkat korban ke jalan kampung pinggir area persawahan, dia kemudian menghubungi kepala desa, dan kepala desa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Giriwoyo

“Petugas Polsek Giriwoyo dipimpin oleh Iptu Sutrisyanto, anggota Koramil Giriwoyo Serka Ratno, dokter Puskesmas Giriwoyo dr Taufik MB dan Sekcam Giriwoyo Fuad Wahyu Pratama mendatangi lokasi kejadian, dan oleh dokter dari Puskesmas dilakukan pemeriksaan medis terhadap jenazah korban,” bebernya.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, korban mempunyai riwayat penyakit hipertensi dan asam urat.

Selanjutnya dari pihak keluarga menerima, bahwa kematian korban adalah merupakan musibah. Atas kesepakatan keluarga dan perangkat desa, jenazah segera dimakamkan di area pemakaman Desa Guwotirto.( * )

Tinggalkan Balasan