Klaten-Sertu Paryanto H S babinsa Joton anggota Koramil 02/Jogonalan, Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkhamtibmas dan relawan serta bidan desa bersinergi melaksanakan sosialisasi keliling dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, Selasa (31/03/2020)

Dengan mewabahnya Virus Corona tersebut ke berbagai negara sudah banyak menimbulkan korban jiwa, oleh karena itu Babinsa dan Bhabinkamtibmas berusaha untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terutama di desa binaan menggunakan kendaraan tujuannya agar mengena ke masyarakat. Saat ini dengan kondisi tidak bisa mengumpulkan masyarakat. Makanya solusinya adalah berkeliling dengan kendaraan.

Dalam kesempatan itu, Sertu Paryanto H S selaku babinsa menghimbau kepada masyarakat agar jangan lupa selalu cuci tangan dengan handsanitizer, menjaga stamina, rajin berolah raga dan mengkonsumsi vitamin serta makanan bergizi, juga bisa untuk berjemur dipagi hari, dan yang paling penting juga semua jangan lupa berdoa.

Babinsa beserta Bhabinkamtibmas, relawan, dan bidan desa berharap dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi pencegahan Virus Corona kepada warga masyarakat, dapat meminimalisir penyebarannya dengan menjaga kebersihan dan tidak panik serta selalu mendukung himbauan pemerintah tentang Virus Corona.( * )

Tinggalkan Balasan