Klaten – Pelda Iswahyudi koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Mewakili Danramil melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi penanggulangan Virus Corona ( Covid-19 ) Wilayah kecamatan Pedan bertempat di Aula kantor Kecamatan Pedan ( Jum’at 27/03/2020 )

Kegiatan tersebut di hadiri Marjana S.IP, MH. ( Camat Pedan) , Pelda Iswahyudi mewakili Danramil 04/Pedan , AKP Damin ( Kapolsek Pedan) , Dr. Ahkyar Arifin ( Kepala Puskesmas Pedan) , Sri Widoyo, SH (Sekcam Pedan) , Sri Widodo (Kasi Trantib Kec. Pedan) , Dwi Yantono ( Ketua Relawan Kecamatan Pedan ), Marwan Tujiarto (Ketua Paguyuban Kepala Desa Kec. Pedan ) , H. Ridwan, S.Ag (Kepala KUA Pedan) , Wagimin (Ketua PKUB Pedan ) , dan Jarot, S.Pd ( Ketua UPTD Pendidikan Kec. Pedan)

Marjana S.IP (Camat Pedan) Menyampaikan Untuk pemerintah desa agar mengalokasikan angaran di alihkan ke penanggulangan Covid-19. Untuk penyemprotan Disinfektan dilakukan secara berkala tetap di laksanakan secara mandiri.

Setiap ada pertemuan/Rapat tidak boleh lebih dari 25 orang, bila memungkinkan untuk di sediakan alat pengukur suhu badan yang suhu badan diatas 38 derajat tidak di perkenankan untuk berkumpul ( isolasi diri )

Mulai hari ini Kantor Kecamatan Pedan tidak melayani Atminstrasi kependudukan namun untuk pelayanan lewat online lewat http://pelayanan.dukcapil.klatenkab.go.id Satgas Corona tingkat desa agar mengatisipasi warga yang datang dari luar Kab. Klaten.

Pelda Iswahyudi menyampaikan bahwa Koramil 04/Pedan akan mendukung kegiatan-kegiatan program dari pemerintah dan untuk satgas Corona yang ada di setiap desa di mohon untuk lebih aktif terkait dengan Covid-19.

“Himbauan-himbauan dari pemerintah kalau kita laksanakan sama-sama pasti untuk penularan Covid-19 akan berakhir, ” tegasnya Pelda Iswahyudi.( * )

Tinggalkan Balasan