Klaten – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 17 Karangdowo bersama dengan anggotanya dan relawan serta warga melaksanakan pembersihan kantor desa pasca terjadinya banjir, Rabu (01/04/20)

Pembersihan tersebut dipimpin lansung oleh Danramil Karangdowo Kapten Inf Ghofar Afrozi dan diikuti juga oleh Camat Karangdowo Tomisila Aditama, AP. MM, Kepala Desa Kupang Sutari, realwan kecamatan Karangdowo dan warga.

Pada kesempatan itu Danramil menuturkan, terjadinya banjir tadi malam sekitar pukul 19.30 WIB, membuat beberapa rumah warga tergenang dan kantor Desa Kupang juga tergenang sehingga harus segera dibersihkan.

Camat Karangdowo sangat mengapresiasi kekompakan TNI dan Relawan, ditengah wabah corona yang sedang gencar, masih memikirkan kerja bhakti di kantor desa, “ saya sangat bangga dengan relawan dan TNI, semoga jerih payah ini mendapat balasan setimpal,” ujar camat.

Tomisila Aditama, AP. MM juga berharap, sesampainya dirumah nanti, para TNI dan warga serta relawan tetap melakukan prosedur pencegahan virus covid 19, dengan mandi dan langsung mencuci baju yang dikenakan saat kerja bhakti.( * )

Tinggalkan Balasan