Boyolali – Gerakan untuk penanganan covid 19 semakin masif dilakukan. Hari ini ( Selasa, 31/03/2020 ) serentak jajaran Kepolisian Republik Indonesia mengadakan penyemprotan disinfektan, tak terkecuali Polres Boyolali dengan menggandeng Kodim Boyolali dan Pemkab Boyolali .

Setelah diawali dengan apel kesiapan di Monumen Susu Murni Kota Boyolali , puluhan mobil yang dilengkapi dengan awak dan sarana penyemprotan disinfektan beraksi . Mobil-mobil yang disiapkan antara lain mobil Armoured Water Cannon (AWC) Polres Boyolali , BPBD, armada Kodim, Damkar , dan puluhan mobil bak terbuka.

Ada pemandangan menarik , Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat , S.IK, SH dan Dandim Letkol Inf Aris Prasetyo memimpin langsung penyemprotan dengan menaiki mobil AWC atau yang lebih populer disebut mobil water canon.

“Pagi ini serentak kita melaksanakan gerakan penyemprotan di Kabupaten Boyolali , ada 109 lokasi dengan menerjunkan 500 personel dan 109 armada di 22 kecamatan, ini sebagai wujud kerja nyata dan serius pemerintah dalam penanganan covid 19,” ungkap Kapolres Boyolali.  (red)

Tinggalkan Balasan