Ngawi-Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus korona Anggota Koramil 11/Widodaren melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lokasi TMMD bertempat di Desa Sekarputih Kecamatan Widodaren, Minggu (28/03/2020).

Berbagai cara dan upaya telah di laksanakan oleh Anggota TNI dari Koramil 11/Widodaren ini untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus korona.

Salah satunya adalah melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di lokasi TMMD ke 107 Kodim 0805 Ngawi yang bertempat di Desa Sekarputih Kecamatan Widodaren.

Tidak ketinggalan juga rumah – rumah warga masyarakat yang di tempati oleh Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ini juga di semprot cairan disinfektan oleh Anggota dari Koramil 11/Widodaren.

Dansatgas TMMD ke 107 Kodim 0805 Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., melalui Danki TMMD Kapten Inf Wardoyo menghimbau kepada Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD dan seluruh masyarakat Desa Sekarputih agar selalu mematuhi dan mengikuti arahan pemerintah, seperti terkait social distancing, dan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

Jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat-tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker, tuturnya.( sumber pusat penerangan TNI )

Tinggalkan Balasan