Pati – Jajaran Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) ikut mengantisipasi penyebaran Covid -19, bekerjasama dengan LPNU Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama Kabupaten Pati membagikan masker gratis.

“Kami sebagai lembaga perekonomian NU ikut berpartisipasi dalam mengurangi penyebaran virus Corona, masker ini akan kami bagikan secara gratis kepada warga Nahdliyyin” ujar Yusuf ketua LPNU Pati

Ini merupakan bentuk pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat, terutama warga NU.
Hal senada juga di ungkapkan oleh, Moh Salman “Bahwa kami akan menyalurkan masker ini kepada masyarakat NU mulai dari tingkat cabang hingga ranting, selain itu, masker juga dapat di ambil di kantor IPNU cabang Pati”

Lanjutnya,” Setiap masker kami bungkus satu satu biar higienis, biar masyarakat yang menerima tidak mempunyai anggapan masker bekas”

UD. Barokah Jaya yang menjadi donoatur utama dalam pengadaan 1000 masker ini, dengan harapan sekecil apapun yang kita lakukan tentu akan bermanfaat buat warga Nahdliyyin yang memperlukan.
Selain itu, Yusuf mengemukakan, kita harus bisa saling bergandengan tangan dan saling mendukung untuk menghadapi pandemi Corona saat ini. Kita harus bekerja nyata meski hal itu kecil.

Moh. Salman mengemukakan” Kami sebagai ketua IPNU sengaja tidak menggalang donasi untuk pengadaan masker ini, akan tetapi kami berusaha untuk memberikan pelayanan dulu, apabila pelayanan kami sudah maksimal, kami yakin banyak donasi yang akan bermunculan, prinsipnya memberi baru mengambil.” (RedG)

Tinggalkan Balasan