Boyolali – Demi menerapkan Social Distancing untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini merebak, jajaran Polres Boyolali bersama instansi terkait, Kodim 0724 dan Satpol PP Kabupaten Boyolali semalam (Sabtu, 28/3) pukul 22.00 WIB bergerak secara serentak dan berkelanjutan menyisir titik-titik kumpul masyarakat sesuai arahan dan Maklumat Kapolri.

Ngangkruk Ngaru Aru Banyudono menjadi sasaran pertama Tim Gabungan semalam. Himbauan persuasif dikedepankan untuk mengajak muda mudi yang bermain game di Kios Play Station Arjuna dan nongkrong menghabiskan waktunya di sekitaran lokasi agar segera kembali ke rumah masing-masing.

Giat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.I.K., S.H, semalam menerjunkan ratusan personilnya baik Polres maupun Polsek jajaran untuk menindaklanjuti instruksi pemerintah demi memutus rantai penyebaran Corona.

Ditemui terpisah, Kapolres Boyolali meminta agar warga Boyolali khususnya mematuhi arahan pemerintah, “Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boyolali untuk tidak menganggap ini biasa, ini luar biasa, ketidakdisiplinan di negara lain membuat jumlahnya (korban Covid-19) terus bertambah,” tegas Kapolres.(*)

Tinggalkan Balasan