Pemalang – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Satpol PP Kabupaten Pemalang, Kodim 0711 Pemalang, Polres Pemalang, Satuan Tugas Gugus kerja Covid-19 Kabupaten Pemalang, Sabtu pagi (28/3) bersiap-siap di depan pendopo kabupaten Pemalang untuk penyemprotan disinfektan kebeberapa fasilitas umum yang ada di Kecamatan di Kabupaten Pemalang.

Satgas gugus kerja Covid-19 Pemalang menyiapkan dua truk dari BPBD Kabupaten Pemalang, yang telah di isi disinfektan yang diharapkan mampu memutus rantai penyebaran virus corona di Pemalang, Sabtu (28/3).

Truk tangki pertama rencananya akan menyemprot Pendopo Kabupaten Pemalang; Lingkungan Pasar Petarukan; Lingkungan Pasar Susukan; Lingkungan Pasar Ulujami; Lingkungan Sub Terminal Comal.

Truk tangki kedua mulai dari Pendopo Kabupaten Pemalang; Lingkungan Pasar yang ada di Kecamatan Ampelgading; Lingkungan sekitar Pasar Comal; Stasiun Comal dan Lingkungan Pasar Bodeh.

“Kami mohon jalur yang dilalui penyemprotan disinfektan untuk mempersiapkan keselamatan barang-barangnya agar ditutupi sementara terutama jenis makanan.” pesan Wahadi. (RedG)

Tinggalkan Balasan