Boyolali- Polres Boyolali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan Blue Light Patrol (BLP), patroli kewilayahan Kota Boyolali guna antisipasi 3C dan gangguan kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Boyolali yang dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Solikhin, SH, Jumat (27/3) malam.

Hadir dalam pelaksanaan Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) Polres Boyolali adalah sebagai berikut AKP MUH. Arifin S. S.Sos Kasubag Dalops,
Iptu Wahyudi, S.H Kepala SPKT, Ipda Agung M, S.H, M.H KBO Sat Intel dan anggota siaga Mako Regu 4 Polres Boyolali.

AKP Bambang Rusito, selaku Pawas, Sabtu (28/3) mengatakan kegiatan patroli kewilayahan menggunakan KBM Sat Sabhara, KBM Propam dan KBM Satlantas Polres Boyolali.

“Giat tersebut berisi antisipasi 3C ( curas, curat dan curanmor ) dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Boyolali dan sosialisasi tentang bahaya Covid – 19 atau Virus Corona dengan menghindari kerumunan,” ujarnya.

Dia menambahkan rute patroli adalah wilayah Kota Boyolali yaitu Polres Boyolali – Alun-Alun Kidul – Komplek Pemda – Simpang Lima – kediaman Kapolres dan Polres Boyolali.

“Selama pelaksanaan Kegiatan Rutin y
Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Boyolali dengan melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) kewilayahan kegiatan berjalan aman dan kondusif, tidak diketemukan adanya 3C, kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya,” tutupnya. ( red )

Tinggalkan Balasan