Wonogiri – Di sela-sela kesibukan Dandim 0728/Wonogiri, Letkol Inf Imron Masyhadi,SE menyempatkan waktu untuk mengunjungi kegiatan TMMD yang berada di Dusun Kolotoko, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri, Sabtu (27/3).

Kehadiran Dandim di lokasi mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat, mengingat tujuan mulia dan komitmennya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, hal ini terlihat berkomunikasi sosial (Komsos) dengan sejumlah warga untuk menyampaikan secara langsung apa saja yang menjadi sasaran TMMD serta meminta tanggapan langsung dari warga selama pelaksanaan TMMD yang sudah berjalan.

Dandim mengatakan, kegiatan yang dicapai meliputi sasaran fisik maupun sasaran nonfisik sebagai salah satu wujud bakti TNI dengan segenap komponen bangsa lainnya secara terpadu, maupun berkesinambungan dalam upaya akselerasi pembangunan di daerah.

TMMD bagian dari implementasi kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena itu TNI harus turun ke desa-desa dan dusun untuk ikut serta memajukan wilayah pedesaan.

Dandim menambahkan hal tersebut merupakan bentuk kebersamaan dengan masyarakat dan tidak setiap saat kita memiliki momen seperti ini, bersama berbaur penuh kekeluargaan.( red )

Tinggalkan Balasan