Wonogiri – Guna mencegah penyebaran virus covid-19 (Corona) yang berada di Kabupaten Wonogiri, anggota Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri bersama dengan pemerintah desa melaksanakan penyemprotan disinfektan, Jum’at (27/3).

Anggota jajaran yang tergabung dalam tim gabungan gugus tugas percepatan penanganan wabah virus corona Kabupaten Wonogiri bersinergi melaksanakan penyemprotan ke rumah-rumah ibadah, perkantoran, pasar, sekolahan dan rumah warga.

Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan, juga dilaksanakan sosialisasi serta himbauan kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dan melaksanakan aturan pemerintah untuk memutus mata rantai penularan virus corona dengan cara berdiam di rumah untuk sementara waktu.

Sebelumnya, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE saat memimpin apel bersama dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona di Kabupaten Wonogiri menyampaikan, tim gabungan gugus tugas percepatan penanganan wabah virus corona Kabupaten Wonogiri yang terdiri dari anggota TNI-Polri, PMI, BPBD dan segenap relawan yang berada di daerah bersinergi bersama-sama melaksanakan penyemprotan disinfektan dan juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk memutis rantai penyebaran virus corona.

“Apa yang sudah dilaksanakan tersebut sebagai upaya bersama memerangi penyebaran virus corona, sehingga diharapkan masyarakat khususnya yang berada di Kabupaten Wonogiri dapat terhindar dari virus Corona dan berharap wabah virus ini bisa cepat berlalu,” katanya.(red)

Tinggalkan Balasan