Pemalang – Setelah Jum’at pagi (27/3) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pemalang bekerjasama dan berkoordinasi sengat Satgas Gugus Covid-19 Kabupaten Pemalang melaksanakan penyemprotan di beberapa ruas jalan protokol dan fasilitas umum di lingkungan kota Pemalang, besok (sabtu, 28/3) akan dilanjutkan ke beberapa fasilitas umum dan ruas jalan di beberapa kecamatan di Kabupaten Pemalang.

Menurut Kepala BPBD Kabupaten Pemalang, Wahadi memberitahukan kepada segenap warga Kabupaten Pemalang khususnya wilayah
Kecamatan Petarukan, Ampeigading. Comal, Ulujami dan Bodeh, bahwa besok pada hari Sabtu tanggal 28 Maret 2020 jam 08.00 WIB sampai
selesai. Bupati Pemalang melalui OPD Badan Penanggulangan Bencana Daerah bersama TNI, POLRI dan OPD terkait akan melaksanakan Penyemprotan Desinfektan dalam rangka pencegahan Corona Virus Disease (Covid-19) di fasilitas umum terutama jalan ibu kota kecamatan, pasar, terminal, halte dan fasilitas umum lainnya dengan armada truk tangki BPBD Kabupaten Pemalang.

“Kami mohon jalur yang dilalui penyemprotan disinfektan untuk mempersiapkan keselamatan barang-barangnya agar ditutupi sementara terutama jenis makanan.” pesan Wahadi.

Rencananya pemerintah Kabupaten Pemalang melalui BPBD akan menurunkan dua truk tangki.

Truk tangki pertama rencananya akan menyemprot Pendopo Kabupaten Pemalang; Lingkungan Pasar Petarukan; Lingkungan Pasar Susukan; Lingkungan Pasar Ulujami; Lingkungan Sub Terminal Comal.

Truk tangki kedua mulai dari Pendopo Kabupaten Pemalang; Lingkungan Pasar yang ada di Kecamatan Ampelgading; Lingkungan sekitar Pasar Comal; Stasiun Comal dan Lingkungan Pasar Bodeh. (RedG)

Tinggalkan Balasan