Klaten- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung terlaksana di Desa Pasung Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten telah berlangsung sekitar 2 minggu dan sudah terlihat hasilnya, Rabu (25/03/20).

Hal ini diungkapkan langsung oleh Sumarsono Kepala Desa Pasung Kec Wedi saat di temui di lokasi betonisasi jalan. Dirinya sangat bangga dan senang dengan warganya yang selalu bersemangat saat gotong royong bersama dengan Satgas TMMD dari Kodim Klaten.

“Warga saya sangat semangat, apalagi dapat bergotong royong secara langsung dengan TNI, “ tutur sang Kades.

Semangat gotong royong sangat terjalin, tanpa merasakan panas dan terikannya matahari warga tetap bekerja bersama Tni merampungkan Betonisasi jalan yang merupakan akses pertanian.

Kades juga yakin, dengan selesainya betonisasi jalan nantinya, tentu akan berdampat positif terhadap hasil pertanian. Jalan yang sudah lebar dan sudah dibeton tersebut akan membikin hasil panen mudah di angkut dan tentunya harganya juga akan naik.

Danramil Wedi Kapten Inf Sujita juga mengungkapkan hal yang sama, TNI dan warga sangat kompak saat pelaksanaan betonisasi jalan, semoga jalan ini nantinya bermanfaat bagi petani ataupun warga Pasung dan sekitarnya.(red)