Pemalang – Pj. Direktur Utama Perumda Tirta Mulia Pemalang Dr. Munthoha didampingi Direktur administrasi dan keuangan Moch. Arief Setiawan dan Direktur Teknik Julianto menyerahkan sumbangan peralatan penanganan Covid-19 yang diterima oleh sekretaris daerah (sekda) Kabupaten Pemalang Dr. M. Arifin, Kamis (26/3).

Munthoha mengatakan bahwa sumbangan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Perumda Tirta Mulia dalam penanganan dan kesiapsiagaan terhadap wabah Covid-19 di Kabupaten Pemalang.

Dalam kesempatan itu secara simbolis diserahkan peralatan penyemprotan yang nantinya akan digunakan Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang untuk penyemprotan disinfektan dibeberapa tempat.

“Kami serahkan ke Satgas di posko Gugus Tugas Covid-19 sebanyak lima unit perlengkapan penyemprotan disinfektan” kata Munthoha.

Lima unit alat penyemprot disinfektan meliputi alat penyemprot elektrik, sepatu boots dan alat pelindung diri (APD).

Kegiatan kemanusiaan dalam penanganan dan kewaspadaan terhadap virus Covid-19 yang dilakukan oleh Perumda Tirta Mulia ini akan berlanjut.

“Nantinya kami akan sediakan tempat cuci tangan dengan kapasitas besar. Rencananya kami akan buat empat unit yang akan diletakkan pasar pagi dua buah, pasar Banjardawa satu buah dan pasar Paduraksa satu buah.” jelas pj. Direktur.

Lebih lanjut, Munthoha mengemukakan selain dua kegiatan diatas juga akan melakukan penyemprotan disinfektan kebeberapa fasilitas umum yang ada di Kabupaten Pemalang.

Sekda Kabupaten Pemalang sangat berterima kasih dan apresiasi terhadap Perumda Tirta Mulia Pemalang yang telah bergerak secara nyata dalam mendukung Satgas Covid-19 Kabupaten Pemalang. (RedG)

Tinggalkan Balasan