Klaten – Batituud Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Pelda Iswahyudi Mewakili Danramil melaksanakan Rapat koordinasi Penyemprotan Ulang Secara Serentak di wilayah Pedan dengan sasaran tempat fasilitas umum perkantoran, pasar, sekolahan, masjid, Selasa (24/03/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Pedan Marjana S.IP , Batituud 04/Pedan Pelda Iswahyudi wakili Danramil , Kapolsek Pedan AKP Damin , Kepala Puskesmas Pedan Ahkyar Arifin, Sekcam Pedan Widaya dan Kasitrantib Sri Widodo.

Camat Pedan mengatakan dalam Rapat Koordinas tersebut bahwa penyemprotan ulang secara serentak di wilayah Pedan dengan sasaran tempat fasilitas umum perkantoran, pasar, sekolahan dan masjid.

“Penyemprotan Desinfektan adalah langkah awal dari Pemerintah Kabupaten Klaten demi memutus mata rantai penyebaran virus ini, “ kata Camat.

Babinsa, Babinkamtibmas dan Bidan Desa sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19, untuk melaksanakan pengawasan melekat terhadap orang asing yang masuk ke wilayah binaannya, apalagi orang tersebut dari daerah yang endemik Covid-19.

Pelda Iswahyudi mengatakan bahwa sesuai dengan perintah Danramil 04/Pedan, saat penyemprotan secara serentak Kamis tanggal 26 Maret 2020 Seluruh Babinsa Koramil 04/pedan akan mendukung kegiatan penyemprotan Disinfektan di wilayah desa binaannya masing-masing.( red )