Ket. Foto ilustrasi penyemprotan disinfektan

Pemalang – Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona (covid-19) pemerintah Kabupaten Pemalang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) berkoordinasi dengan satuan tugas gugus kerja Covid-19 Kabupaten Pemalang akan melaksanakan penyemprotan disinfektan secara massal di kota Pemalang.

Penyemprotan Disinfektan ini akan dilaksanakan besok Jum’at (27/3) mulai pukul 08.00 wib.

“Kami menyiapkan 10.000 liter (dua mobil tangki) dengan menggunakan mobil BPBD Kabupaten Pemalang. Kepada masyarakat yang akan dilewati untuk mempersiapkan keselamatan barang-barangnya agar aman di tutupi sementara.” Jelas Wahadi, kepala BPBD Kabupaten Pemalang.

Informasi yang didapat GNews, kedua mobil tangki akan berjalan dalam waktu bersamaan. Mobil tangki pertama akab menyemprot mulai dari pendopo kabupaten Pemalang menuju jalan Surohadikusumo masuk ke alun-alun langsung je Jl. Sudirman, brlok jl. Pemuda, belok Barat sampai ke perempat Sirandu,belik Utara masuk jl. A. Yani, kembali ke Pendopo.

Mobil kedua akan menyemprot jalan-jalan Surohadikusumo – Alun-alun – Jl. RE. Martadinata masuk jl. Veteran sampai ke Jl. Sudirman Timur – ke jl. Letjen Sugiono – Kaligelang dan finish di kantor BPBD Pemalang. (RedG)