Solo-Gojek terus berupaya untuk mendukung kesejahteraan mitranya secara berkesinambungan. Seperti hari ini, Gojek menggelar Bazar Paket Sembako Murah bagi para Mitra Gojek dan keluarganya di Kantor Gojek Solo Raya, Solo Baru sebagai upaya untuk mendukung kesejahteraan mitra, Sabtu (29/2) malam.

Melalui program tersebut, Mitra Driver Gojek mendapatkan kebutuhan pokok berupa beras dan sembako berkualitas untuk kebutuhan keluarganya dengan harga yang terjangkau berbeda dari harga di pasar pada umumnya. Program ini digelar guna merespon aspirasi mitra driver atas tingginya kebutuhan sembako sebagai kebutuhan pokok keluarga Mitra Driver Gojek. Acara tersebut digelar selama satu hari menyasar 300 Mitra Gojek di Solo Raya, sekaligus ajang silaturahmi Mitra Gojek.

Arum K. Prasodjo selaku Head of Regional Corporate Affairs Gojek Region Jateng DIY mengungkapkan mitra Gojek merupakan bagian penting dalam pertumbuhan ekosistem Gojek dan kesejahteraan mitra merupakan fokus bagi kami. Program ini merupakan upaya Gojek untuk meringankan beban pengeluaran rutin mitra dalam membeli sembako sesuai aspirasi para mitra.

Paket Sembako seharga Rp 162.000 ditawarkan ke Mitra Driver Gojek dengan cukup membayar Rp 75.000 per paket yang terdiri atas 5 Kg beras, 2 liter minyak goreng, 275 ml kecap manis, 135 ml saos sambal, 155 gram ikan kemasan kaleng . Selain bazar sembako, Gojek juga menggelar program potong rambut murah bagi mitra. Harga gunting rambut normal Rp 15.000 namun mitra cukup membayar Rp 5.000. Tak hanya itu, di acara tersebut Gojek membuka gratis servis kendaraan bekerja sama dengan Bengkel Panggung Motor

Denny Susilo, Mitra Driver GoRide Solo Raya menyambut baik program bazar sembako yang digelar Gojek hari ini,” Saya sangat bersyukur bisa membeli sembako murah untuk keluarga saya. Rekan-rekan mitra lain juga sangat senang dengan program ini, semoga bisa diselenggarakan secara berkala,” ungkapnya.

Adapun Program Bazar Sembako Murah Mitra Gojek merupakan bagian dari program Gojek Swadaya yang dilakukan oleh Gojek Region Jateng Yogyakarta. Program Gojek Swadaya telah diluncurkan oleh Gojek sejak tahun 2016 dan telah diikuti oleh lebih dari satu juta penerima manfaat yaitu mitra Gojek dan keluarga se-Nusantara. Melalui program tersebut, Gojek bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan yang memiliki kesamaan visi untuk meringankan pengeluaran, memberikan akses berbagai program asuransi terjangkau, serta membantu perencanaan keuangan mitra dan keluarga.

“Gojek Swadaya merupakan cara Gojek untuk mendukung kesejahteraan mitra secara berkesinambungan. Yang pasti, Gojek akan terus berinovasi untuk menjawab kebutuhan mitra dan keluarga,” tutup Arum.(red)

Tinggalkan Balasan