Wonogiri-Bertempat di halaman Makodim 0728/Wonogiri telah dilaksanakan Upacara Bendera 17 an, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Staf Kodim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., Komandan Upacara Kapten Inf Agus Priyanto (Danramil 11/Manyaran) dan Perwira Upacara Letda Ctp Maay Indra (Pasipers), Senin (17/2).

Pelaksanaan upacara bendera kali ini selain diikuti oleh anggota Kodim 0728/Wonogiri dan Kanminvetcad IV/34 Wonogiri beserta PNS, juga diikuti oleh ASN dilingkungan Kecamatan Wonogiri.

Amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Andika Perkasa yang dibacakan oleh Kasdim selaku Inspektur Upacara mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD yang telah menunjukkan profesionalisme dan dedikasinya sehingga seluruh program kerja TA 2019 dapat terlaksanan dengan baik.

Pertemuan para KASAD SE-ASEAN dan lomba tembak AARM di Bandung, latihan gabungan TNI dan latihan antar kecabangan TNI AD, latihan bersama dengan negara-negara sahabat, serta berbagai event tingkat nasional yang melibatkan TNI AD selama tahun 2019 menunjukkan prestasi yang patut dibanggakan.

Selain itu, berbagai kebijakan terkait pembinaan personel dan kesejahteraan, penanganan bencana alam, serta program-program lainnya juga dapat dicapai dengan baik yang merupakan hasil jerih payah dan kerja keras kita bersama.

Kasad berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD agar senantiasa menjaga kesehatan diri dan keluarga, karena itulah modal utama kita untuk dapat terus mengabdi dan memberikan karya yang terbaik.(red)

Tinggalkan Balasan