Wonogiri- Bertempat di Balai Desa Tirtosuworo, Kecamatan Giriwoyo, , Babinsa Tirtosuworo Koramil 08/Giriwoyo Serka Ratno menghadiri kegiatan sosialisasi Kecamatan Layak Anak, Jum’at (14/2).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Camat Giriwoyo Sariman, Kapolsek Giriwoyo Iptu Wartadi, Babinsa Tirtosuworo Serka Ratno, Kades Tirtosuworo Gatot, Kepala PLKB Purwanto, Kepala Puskesmas Giriwoyo, Seluruh kepala RW dan RT se-Kelurahan Tirtosuwiro, Perwakilan kader posyandu dan LPKK.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan dengan sambutan pembuka dan selamat datang yang disampaikan oleh Kades Tirtosuworo, Kades berharap dengan adanya sosialisasi ini kita lebih mengetahui dan sekaligus bisa mewujudkan Kecamatan Layak Anak.

Camat Giriwoyo pada kesempatan tersebut menyampaikan, anak adalah investasi masa depan dan modal pembangunan, maka menjadikan mereka lebih berkualitas adalah tanggung jawab bersama. Untuk itu dibutuhkan kerjasama dari berbagai pihak dan dukungan dari seluruh masyarakat.

Babinsa Tirtosuworo sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan sosialisasi Kecamatan Layak Anak, karena masa depan bangsa dan negara ini bergantung sepenuhnya pada generasi muda dalam hal ini anak-anak kita. Untuk itu Babinsa berharap agar masyarakat bisa menciptakan kondisi yang kondusif bagi anak untuk dapat bertumbuh dan berkembang secara baik, lingkungan tempat tinggal anak pun harus memberikan perlindungan bagi anak. (red)

Tinggalkan Komentar