Wonogiri-Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyadi, SE dan Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, SIK, MH, MSi bersama-sama pimpin gladi bersih pengamanan rencana kunjungan kerja Presiden di wilayah Kabupaten Wonogiri, Sabtu 15 Februari 2020.

Sebelumnya kegiatan gladi bersih apel gabungan telah dilaksanakan terlebih dahulu di halaman Makodim 0728 wonogiri, yang diikuti oleh seluruh Danramil, Kapolsek dan anggota Polres Wonogiri serta BKO pasukan Raider 408/Subrastha.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kesiap siagaan TNI-POLRI yakni Kodim 0728 dan Polres Wonogiri dalam menyambut kunjungan Presiden RI Ir. H.Joko Widodo yang rencananya akan melaksanakan penanaman Agro Forestry Porang dan vetiver di Dusun Tanduran RT 06 RW 03, Desa Jatisari, Kecamatan Jatisrono. Jum’at (14/2).

Dandim 0728/Wonogiri beserta Kapolres secara langsung telah melakukan pengecekan kekuatan personil dalam pengamanan kegiatan Kunjungan Presiden RI.

Dandim 0728/Wonogiri menekankan kepada seluruh anggota apel agar memedomani tugas dan tanggung jawab yang menjadi tugasnya.

Selanjutnya Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, SIK, MH, MSi bersama Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyadi, SE turun dan mengawasi secara langsung seluruh anggotanya yang terploting di tiap titik penggal jalur pengamanan.( red )

Tinggalkan Komentar