Tegal – Media Online Gnews dengan laman www.g-news.id mendapat apresiasi tinggi dari Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean (KPPBC TMP)  C Tegal dalam Bea Cukai Tegal (Be Cu Te) Awards 2020, di aula kantor Bea Cukai Tegal, selasa (4/2).

Diwakili oleh Pimpin Redaksi (Pimred) Gnews, Sarwo Edy, S. Si menerima penghargaan Be Cu Te Awards dalam katagori Most Valuable Media yang diserahkan oleh kepala bea cukai Tegal, Niko Budhi Darma.

Menurut panitia awards pemberian awards untuk media penting karena dengan pesatnya perkembangan teknologi dan informasi membuat Bea Cukai tidak dapat menutup diri dari publik.

Guna meraih kepercayaan publik dan membuka pintu dua arah kepada publik, Bea Cukai perlu membuka diri melalui berbagai media yang terpercaya.

“Tentu bantuan dari insan media sangat diharapkan guna membangun kepercayaan publik, membuat publik melihat dari sudut pandang yang disajikan oleh insan media yang kredibel adalah sebuah kebutuhan guna mencapai tujuan di atas.

Panitia BeCuTe menetapkan nominasi most valuable media kepada tiga media yaitu Radar Tegal, Tribun Jateng dan Gnews Pemalang.

Pemberian penghargaan yang dihadiri oleh para pengusaha, manager dari berbagai perusahaan juga di hadiri  awak media ini juga memberikan penghargaan kepada pegawai terbaik, teladan dan katagori lainnya.

Sedangkan kepada mitra pengguna jasa layanan bea cukai Tegal, BeCuTe awards 2020 diberikan kepada pengguna jasa terbaik di bidang kepabeanan, bidang cukai, penyumbang devisa ekspor terbesar dan penyumbang cukai terbesar. (RedG)