Solo-Gibran Rakabuming Raka (32) melakukan silaturahmi dengan Relawan Bintang Songo (Barisan Ijo Abang Support Gibran untuk Solo) di salah satu rumah warga di Laweyan, Jumat (17/1/2020) sore.

Dalam sambutannya, Gibran memaparkan soal apa yang telah ia lakukan selama blusukan.

“Saya blusukan, bertemu warga, gak perlu deklarasi di lapangan atau di hotel, yang sudah saya lakukan mencatat keluhan warga, kemarin permasalahan yang ada di Kerten, Mojosongo, Kadipiro adalah soal air. Air itu kebutuhan basic, jadi saya dan tim langsung eksekusi mengerjakan sumur dalam, gak perlu nunggu jadi wali kota dulu,” lanjut pemilik Tugas Negara Bos itu.

“Saya maju ke politik sejatinya pengen di kontestasi nanti perang konsep, perang program, bukan perang isu SARA, demi bawa Solo ke arah lebih baik,” lanjut Gibran.

Para relawan pun siap mendukung pencalonan Gibran menuju AD 1 demi kemajuan Kota Bengawan.

“Kami berkomitmen 100% untuk mendukung Mas Gibran, di lapangan Relawan Bintang Songo sudah bergerak. Kami koordinasikan juga nanti agar tidak berbenturan, baik di Mojosongo, Banjarsari, Jebres,” ujar Gus Rozali selaku humas Relawan Bintang Songo.

Gus Rozali juga menyampaikan pihaknya akan membentuk tim spiritual atau kelompok wirid yang bertugas memanjatkan doa-doa untuk kelancaran urusan pencalonan Gibran.

Ayah Jan Ethes itu pun langsung menyambut baik usulan itu, “Terimakasih sekali untuk Relawan Bintang Songo yang sudah bergerak sejauh ini,” tutup Gibran.(*)

Tinggalkan Komentar