Sukoharjo – Yayak yang mantan pejabat penting dibeberapa daerah sepak terjangnya sudah tidak diragukan lagi.

Berbagai kasus yang pelik berhasil diselesaikannya dengan baik tanpa menimbulkan gejolak. Belum lagi saat di dewaan dan menjabat sekretaris dewan, semuanya dijalaninya dengan baik dan rapi.

Dengan masyarakat Yayak juga dekat dan tidak bermasalah. Inilah memang sosok yang bekerja untuk masyarakat dan bermanfaat untuk orang banyak. Bukan hanya itu, Yayak juga sosok seorang bapak yang baik. Yayak sering mengajak keluarganya sekedar bersantai dan menghabiskan waktu disela – sela aktivitas padatnya.

Seorang pengayom dan orang tua yang peduli dengan keluarganya.
Berbicara masalah hoby jangan ditanya lagi. Tidak tanggung – tanggung. Hobynya offroard tentu bukan kegemaran yang biasa saja dan mudah dilakukan oleh sembarang orang.

Namun karena kegemarannya ini Yayak enjoy saja menjalaninya. Dengan mobil jeepnya Yayak menjelajahi medan dengan gagah beraninya. Rasanya masih usia 25 an saja dia memegang stir mobil off roadnya. Yayak juga mengenakan helm sebagai pengamannya. Namun Yayak memang tidak mengenakan seragam lengkap layaknya seorang pembalap profesional karena ini hoby saja. Walaupun mobil dan dirinya belepotan dirinya sangat puas.

Saat ditanya apa resepnya masih berjiwa muda dan sehat, Yayak dengan nada sembari menasehati media yang datang mewancarainya mengatakan bahwa selesaikan tugas yang diberikan kepadanya dengan baik. “Nikmati pekerjaan kita tanpa harus menginginkan diluar batas kemampuan kita, makan makanan sehat secukupnya dan banyaklah tersenyum,” paparnya.(red)

Tinggalkan Komentar