Wonogiri – Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE, dengan didampingi Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi beserta Babinsa Bubakan Koramil 08/Girimarto Serda Anom Rois mengunjungi salah satu destinasi wisata Candi Muncar yang berada tept di kaki Gunung Lawu tepatnya di Desa Bubakan, Kecamatan Girimarto, Senin (13/1).

Dalam kunjungannya, Dandim yang juga didampingi oleh Kepala Desa Bubakan Maryanto untuk berkeliling menikmati keindahan alam yang disuguhkan disekitar objek wisata Candi Muncar. Sambil berkeliling Dandim berharap kepada Kades untuk lebih bisa menyuguhkan potensi-potensi yang bisa dikembangkan kepada para pengunjung.

Dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan, apabila ditambah dengan destinasi lain akan menambah jumlah para wisatawan itu sendiri. Dandim berharap disekitar Candi Muncar agar bisa ditanami dengan tanaman buah-buahan yang mungkin belum ada di daerah lain, sehingga akan menarik lebih jumlah wisatawan yang berkunjung. Selain pengunjung dimanjakan dengan keindahan alam, Dandim pun berharap para pengunjung juga bisa menikmati segarnya buah-buahan yang ada.( red )

Tinggalkan Komentar