Sukoharjo-Keluarga adalah bagian terkecil dari negara. Dalam keluarga terdapat kekuatan yang luar biasa untuk membentuk sebuah negara yang kuat. Jika keluarga yang dikepalai oleh seorang ayah sehat, kuat maka menjadi hebatlah sebuah negara.

Dalam kepemimpinan sebuah keluarga setiap anggota keluarga mempunyai peran yang sangat penting. Ayah memimpin keluarga, ibu mengelola keuangan dan keluarga sedangkan anak menjadi anggota keluarga yang harus terus dibimbing dan dimotivasi agar dalam menjalani hidup bisa sesuai visi dan misi seorang kepala keluarga.

Bakal Calon Bupati Sukoharjo dari PDIP , Drs. Ignatius Indra Surya, M.Hum atau biasa disapa Yayak mengaku selalu menomorsatukan keluarga.

Pada awak media, kemarin Yayak menceritakan bahwa baginya keluarga adalah segalanya. Kita kerja untuk siapa? keluarga kan? bagaimana kalau kita hebat diluar, bayaran tinggi tapi keluarga berantakan ? Menjadi sangat ironis kan? Namun demikian tugas untuk negara dan yang menyangkut hajat hidup orang banyak harus didahulukan.

“Pada keluarga harus diberikan pengertian bahwa yang dilakukan adalah tugas yang mulia jadi suatu saat mungkin kita juga akan dibantu orang lain dengan cara yang lain pula, seperti saat ini sewaktu dirinya maju sebagai bakal calon Bupati Sukoharjo, keluarga dan sahabat- sahabatnya sangat mendukungnya  “ terang mantan Sekda Sukoharjo ini. (red)

 

Tinggalkan Komentar