Surkarta – Sedikitnya 16 tim futsal yang berasal dari komunitas Grab se Solo Raya, berjuang menjadi yang terbaik dalam ajang Pekan Olahraga Grab yang digelar di Solo Sehat Indoor Soccer, Kabupaten Sukoharjo.

Turnamen yang digelar selama 3 hari itu menjadi wujud kepedulian dari pihak Grab, untuk mengajak para mitranya senantiasa hidup sehat, dengan berolahraga.

“Ini adalah bagian dari agenda ‘Grab Sehat’, di mana kita mengajak para mitra untuk senantiasa menjaga stamina dan vitalitas tubuh, dengan berolahraga. Sebab saat tubuh kita senantiasa sehat, maka kinerja kita juga akan selalu maksimal,” ujar Ari Cahyadi, selaku penanggung jawab kegiatan tersebut.

Antusiasme yabg begitu tinggipun terlihat dari para mitra yang datang menyaksikan pembukaan acara ini pada hari Minggu (24/11) lalu. Mereka datang berduyun-duyun demi memberi dukungan pada tim andalan mereka. Gemuruh sorak soraipun tak berhenti terdengar, dari para mitra yang memberi semangat pada tim kesayangannya, saat bertanding.

Selain mengajak para mitra hidup sehat, agenda Grab Sehat ini juga menjadi ajang refreshing. Sebab setidaknya para mitra bisa rehat sejenak dari kesibukan yang dijalaninya selama ini. Bahkan dari kegiatan ini, para mitra bisa saling bersilaturahmi dengan mitra lain dari komunitas berbeda.

“Dari acara ini setidaknya kita bisa mempertemukan berbagai komunitas di Solo Raya. Sehingga bisa menyambung tali silaturahmi di antara mereka. Yang tentunya akan bermanfaat saat mereka sama-sama beraktifitas di jalan,” sambung Ari.

Turnamen futsal ini sendirian akan dibagi 3 sesi. Hari pertama Minggu (24/11) adalah babak penyisihan. Lalu dilanjutkan semifinal pada Selasa (26/11) kemarin. Dan puncaknya final pada hari Sabtu (30/11) mendatang.

Hadiah menarik sudah disiapkan oleh pihak Grab sebagai penyelenggara. Namun tentu bukan sebatas nilai dari hadiah itu yang membuat para mitra bersemangat. Keinginan untuk tampil menjadi yang terbaik adalah salah satu motivasi besar, yang membuat mereka tampil all out.(RedG)

Tinggalkan Komentar