Boyolali- Tim Aerobatic Aeromodelling Lanud Adi Soemarmo dibawah pembinaan Ketua FASI PROV JATENG Kolonel Pnb Adrian P Damanik, dan dibawah Asuhan Kasibinpotdirga Lanud Smo Mayor Tek Supriyanto ikut meriahkan acra pelantikan perwira setukpa angkatan 22. Lanud Adisumarmo,Boyolali, Jumat (22/11)

Usai acara seremonial upacara pelantikan dan penyumpahan perwira setukpa di lanjut demo unjuk kebolehan kolone pedang, kolone senapan yang dibawakan mantan siswa setukpa dan drum band dari SD angkasa Lanud adisoemarmo.

Tampak hadir bocah kecil juara nasional aeromodeling Abdullah Hafiizh Ridho kelas 5 SD Angkasa  dengan pesawat Sukhoi membuat manuver Flypass, Loop Rool dan Inverted diterbangkanya sangat bagus.

Dimana Ridho ini telah banyak menyabet piala nasional aeromodeling diantaranya Juara 1 Kejuaraan Nasional Aeromodelling Pylon Race Sedeed B di Jawa Timur Tahun 2018 dan Juara 1 Liga Nasional RC Aerobatic Sportsman di Purbalingga, Tahun 2019 . Saat ditanya awak media Ridho menjelaskan sangat senang bisa ikut meriahkan acara ini dan harapan Ridho ingin berlatih lebih baik lagi nantinya.

Akhir acara demo atraksi aeromodeling Ridho  berkesempatan berbincang sejenak dan foto bersama dengan Kasau Marsekal Yuyu Sutisna.(RedG)

Tinggalkan Balasan