Wonogiri – Bertempat di Kantor Puskesmas Kecamatan Puhpelem telah berlangsung kegiatan KKBPK dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika TA 2019 dengan mengambil Tema “Babinsa Sebagai Motor Penggerak Progam KKBPK ” di wilayah. Kamis (21/11) kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono, Kepala Puskesmas Puhpelem Dr.Arif, Kepala PLKB Sularno, Babinsa Koramil 24/Puhplem Pelda Bambang S, Sertu Agus ST, Serda Parjito, Kopka Mulyawan, Pegawai Puskesmas Kecamatan Puhpelem serta warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Kpt Inf Tono berharap dengan kegiatan tersebut dapat terjalin kerja sama dalam bidang KKBPK yang sudah berjalan denga baik, hal ini sesuai dengan petunjuk dan arahan dari komando atas yang dituangkan dalam surat perintah untuk menempatkan Babinsa sebagai motor penggerak progam ini, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dan bersinergi baik dengan anggota pegawai Puskemas dan PLKB serta selalu berkoordinasi setiap adanya kegiatan yang sudah terjadwal.

Dengan demikian progam yang dicanangkan Pemerintah pusat dapat terlaksana dan sukses untuk kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Danramil juga menambahkan, pada saat bertatap muka dengan warga masyarakat diharapkan akan menimbulkan rasa kekeluargaan antara aparat kewilayahan yaitu Babinsa dengan masyarakat luas dan akan memberikan rasa aman dan nyaman bahwa TNI itu ada dari rakyat,oleh rakyat dan untuk rakyat. (RedG)

Tinggalkan Komentar