Wonogiri-Bertempat di Pasar Tradisional Doplang, Desa Pandan, Kecamatan Slogohimo, Danramil 22/Slogohimo beserta anggota menghadiri Ambal Warso/Ulang Tahun Pasar Tradisional Ndoplang, Desa Pandan, Kecamatan Slogohimo, Minggu(17/11).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Slogohimo Khamid Wijaya, Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman, Anggota Polsek Slogohimo Ipda Sugiono, Anggota DPRD Dari Kecamatan Slogohimo Suyoto, Sekcam Slogohimo Sarosa, Babinsa Koramil 22/Slogohimo Sertu Budi Tarigan, Serda Suherman, Koptu Sujoko, Koptu Awaludin, Koptu Dwi S dan tamu undangan lain.

“Acara syukuran tersebut merupakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa warga masyarakat, khususnya di Desa Doplang mempunyai pasar tradisional dan berharap keberadaan pasar tradisional tidak kalah bersaing dengan pasar modern yang berkembang saat ini,” ujar danramil.

“Seiring dengan perkembangan jaman pada saat ini dimana pasar-pasar modern banyak dijumpai, Danramil berharap kepada seluruh warga masyarakat agar tetap mempertahankan pasar tradisional ini, kita ramaikan bersama-sama pasar tradisional kita, karena kalau bukan kita yang meramaikan siapa lagi,” sambungnya.

Danramil juga berpesan agar selalu menjaga kebersihan pasar, agar pasar mempuyai daya tarik kepada pengunjung dan agar pengunjung juga betah apabila berbelanja.( RedG )

Tinggalkan Balasan