Wonogiri – Bertempat di pendopo kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus DPC Hipakad (Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat) Kabupaten Wonogiri tahun 2019-2024, Kamis(14/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekda Drs. Suharno, Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S. Ag., M. Pd., Kakanminvetcad IV/34 Wonogiri Mayor Inf Mulyono, Danramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Hipakad Provinsi Jateng Kurniawan Budi Santoso, SH., SpN., MH., Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Hipakad Hariara Tambunan,SE., SH., MH., Ketua PPAD, Ketua LVRI, Anggota Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Hipakad Provinsi Jateng mengucapkan selamat atas terpilihnya Pengurus DPC Hipakad (Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat) 2019-2024 Kabupaten Wonogiri dan berharap amanah yang diberikan bisa dilaksanakan dengan baik, organisasi ini berhubungan dengan KBT(Keluarga Besar Tentara) jadi jangan Cuma bangga dengan seragam yang dipakai tetapi bisa menjunjung tinggi harkat dan martabat TNI.

Hipakad sudah resmi berbadan hukum sebagai organisasi keluarga besar TNI, dan berpesan agar Hipakad Wonogiri selalu mengikuti peraturan yang ada di AD/ART dan selalu berkordinasi dengan Pembina dalam hal ini Kodim 0728/Wonogiri juga kepada Pemda. “ DPC Kabupaten Wonogiri segera mendaftarkan organisasi ini ke Kesbangpol “, imbuhnya.

Kasdim dalam mewakili Komandan Kodim 0728/Wonogiri menyampaikan kami meminta setelah dilantiknya Hipakad Kabupaten Wonogiri ini mari kita ikut andil dalam pembangunan khususnya di Wilayah Kabupaten Wonogiri, kita Kodim sebagai Pembina harian Hipakad, meminta kepada anggota Hipakad untuk selalu berkordinasi dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan dan bisa mengharumkan nama TNI-AD.

Sementara itu, dalam membacakan sambutan Bupati Wonogiri, Sekda menyampaikan Hipakad sebagai puta-putri keluarga angkatan darat mempunyai peranan yang sangat strategis dalam menggalang setiap potensi untuk ikut dalam proses Indonesia maju, Hipakad harus berkolaborasi dengan organisasi yang sudah ada. Dalam kontek pembangunan di wilayah Wonogiri, Hipakad diharapkan membangun sinergitas “nyawiji” membangun wonogiri, satu semangat yang mendasari bahwa setiap penyampaian tujuan senantiasa didasari oleh kebersamaa, sehingga tugas yang dihadapiterasa ringan dan hasil yang diperoleh bisa maksimal. (RedG)

Tinggalkan Komentar