Pemalang – Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Ke 74 Tahun 2019, Kodim 0711/Pemalang melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan di sekitar monumen Gatot Subroto yang terletak di desa Belik Kec/kab Belik Pemalang, Kamis (14/11/19).

Kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika Tahun 2019 yang akan diperingati pada tanggal 15 Desember 2019 mendatang.
Pelaksanaan apel pagi kegiatan Karya Bakti dalam rangka memperingati hari Juang Kartika tersebut dipimpin oleh Kasdim 0711/Pemalang Mayor Kav Hariyono mewakili Dandim menyampaikan.

Dalam arahannya sebelum melaksanakan karya bakti dalam rangka Hari Juang Kartika Kasdim menyampaikan, “Pada kesempatan karya bakti kali ini difokuskan kesasaran monumen Gatot Subroto yang terletak di desa Belik Kec/Kab. Belik Pemalang, karena kegiatan seperti ini sangat bermanfaat juga untuk menumbuhkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan kepada segenap masyarakat setempat, sekaligus untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.,” ujar Kasdim.

Danramil Kapten Arh Nasri juga menambahkan “Kegiatan ini tentunya akan menambah erat hubungan antara TNI/POLRI dan masyarakat yang memang selama ini sudah berjalan dengan baik. Kegiatan ini akan memberikan contoh yang sangat positif bagi warga desa,” ungkapnya.

Selain prajurit, Kasdim Mayor Kav Hariyono 0711/Pemalang, Danramil Kapten Arh Nasri, Kapolsek Belik Aiptu Trino Winarno SH dari Anggota Polsek Belik, Ormas PP, Banser, Linmas dan warga masyarakat secara gotong royong membersihkan monumen Gatot Subroto yang ada di desanya.(RedG/candra)

Tinggalkan Komentar