Wonogiri – Serka Gunawan mewakili Danramil 13/Pracimantoro Kapten CBA Budi Waluyo, S.H mengikuti kegiatan “Lokakarya Mini Tribulanan ” lintas sektoral yang bertempat di UPTD 1 Puskesmas Pracimantoro, Rabu (13/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat pracimantoro Warsito, S.IP, MM., Kepala UPTD 1 Pracimantoro Dr. Dwi Cahyo Indriyanto M.M., Danramil 13/Pracimantoro diwakili oleh Serka Gunawan dan anggota Polsek Pracimantoro Bripka Anding

Kepala UPTD-1 Pracimantoro mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan Lokakarya Mini Tribulanan Keempat, yang bertepatan pada bulan ini hari kesehatan nasional dengan tema ” Generasi Sehat Indonesia Unggul ”

“Semoga dengan hari kesehatan ini kita tinggatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik lagi. Rencana kedepan, kita akan melaksanakan jalan sehat bersama masyarakat di wilayah Kecamatan Pracimantoro pada hari Jum’at, start dan finish akan dilaksanakan di Kecamatan Pracimantoro,” katanya.

Sementara itu, Camat Pracimantoro dalam sambutannya menyampaikan ucapkan selamat datang di UPTD Puskesmas 1 Pracimantoro, kepada semua tamu undangan lokakarya mini tribulanan ke empat. Semoga dengan bertambahnya usia hari kesehatan, kita tingkatkan pelayanan kita kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk memperingati hari kesehatan akan kita laksanakan jalan sehat, untuk itu diharapkan kepada seluruh perangkat desa agar memberitahukan kepada seluruh warganya agar bisa mengikuti acara jalan sehat tersebut,” katanya.

Serka Gunawan selaku Babinsa juga menambahkan, dia dari pihak TNI khususnya Babinsa akan selalu mendukung semua kegiatan yang telah di rencanakan,dan untuk kegiatan jalan sehat yang akan dilaksanakan nanti.

“Kami akan siap melaksanakan pengamanan guna selama kegiatan dapat berjalan aman dan lancar,” tegasnya.(RedG)

Tinggalkan Komentar