Pandegelang – Hari Pahlawan 10 November 2019 menjadi momen yang indah buat Duta Kemiskinan, serta kegembiraan Sarimah (70 Th) di Kampung Sumurbatu Lor, RT 03/01, Desa Bojenwetan, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang Banten atas selesai dan diserah terimakan kunci rumah hasil bedah rumah Duta Kemiskinan bertepatan dengan momen Hari Pahlawan.

Ade Yayan selaku koordinator Wilayah Sobang Pandegelang menyampaikan rasa syukur atas momen serah terimah kunci bertepatan dengan Hari Pahlawan. Momen ini sebagai pengingat kita untuk selalu mensyukuri dengan apa yang di perjuangkan oleh para pejuang yang rela berkorban untuk membebaskan bangsa ini dari belenggu penjajahan..

“Bu sarimah juga haris dimerdekakan dari belenggu kemiskinan, agar semangat jiwa untuk berusaha hidup bersama anak anaknya bangkit. Ini semua menjadi tugas kita bersama dalam memanusiakan manusia” tutur ade yayan.

Ditambahkan Abdul manab yang di sepuhkan di Duta Kemiskinan menyampaikan Ada hal yang luar biasa dalam serah terima kunci kali ini. Momennya bertepatan di hari pahlawan Sehingga menjadi pengingat kita atas syukur kepada Allah Swt dengan memberikan para pahlawan untuk membebaskan bangsa dari segala bentuk penjajahan.

“Semakin menipisnya budaya gotong royong membuat kita lupa akan jasa jasa para pendahulu kita. Kepada seluruh perwakilan Duta  Kemiskinan (DK) juga kawan-kawan komunitas peduli kemanusiaan untuk tetap solid dan bersatu padu bergerak membebaskan belenggu kemikinan dan terus membangkitkan budaya gotong royong” tuturnya

Kegiatan ini di hadiri Pemerintah desa, tokoh masyarakat, DK Pandeglang, Panimbang, Cigeulis , Pemuda Pancasila, PADAKPA disamping acara serah terimah kunci seperti biasanya Duta kemiskinan juga membagikan santunan kepada anak yatim piatu dan lansia. (RedG/TBH)

Tinggalkan Komentar