Wonogiri- Bertempat di pendopo Kecamatan Purwantoro telah dilaksanakan kegiatan penyerahan JKN/KIS oleh Bupati Wonogiri kepada masyarakat Purwantoro sebanyak 2015 KK atau 3440 jiwa. Jumat (08/11).

Hadir dalam kegiatan tersebu Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri fraksi PDIP Catur Winarko,Tarso,Ari Santoso. Dirut RSUD Kabupaten Wonogiri Dr Setyarini M.Kes, Kepala BPJS Kabupaten Wonogiri Hariyatni, Camat Purwantoro Joko Susilo S.Sos Mm, Danramil 19/Purwantoro Kapten Inf Hengki Nurcahyadi, Kapolsek diwakili Aiptu Bambang, Kepala Dinas Instansi se-kecamatan Purwantoro, Kades/Kakel se-Kecamatan Purwantoro dan masyarakat penerima JKN KIS tiap desa/kelurahan se-Kecamatan Purwantoro.

Sambutan Camat Purwantoro Joko Susilo mengatakan pada pertemuan tersebut bupati ingin mengenalkan program bidang kesehatan dengan menyerahkan Kartu KIS kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Purwantoro. Bupati Wonogiri berupaya terus mewujudkan panca programnya khususnya di wilayah Purwantoro.

Joko Sutopo Bupati Wonogiri dalam sambutanya menyampaikan,karena keterbatasan anggaran pemerintah Kabupaten Wonogiri baru ditahun ini dianggarkan program kesehatan untuk masyarakat kurang mampu dengan memberikan kartu JKN KIS yang dapat digunakan dirumah sakit.

“Selain itu di tahun 2020 akan dibangun rumah sakit tipe D di Kecamatan Purwantoro agar masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan kesehatan, semoga pemerintah Kabupaten Wonogiri dapat mewujudkan semua programnya dengan sesanti sesarengan mbangun Wonogiri,” tegasnya.(RedG)

Tinggalkan Komentar