Wonogiri – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-55 tahun 2019, Kecamatan Puhpelem melaksanakan kegiatan diantaranya senam bersama dan juga jalan sehat, Jum’at (8/11).

Camat disela kegiatan menyampaikan, Kecamatan Puhpelem selalu melaksanakan kegiatan yang berupaya mengikut sertakan seluruh lapisan masyarakatnya. Dengan cara yang demikian ini, diharapkan tidak hanya petugas kesehatan yang merasakan keceriaan dan kebahagiannya. Namun, seluruh lapisan masyarakat pun bisa ikut merasakan dan mendapatkan manfaat dari kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan ini.

Pelda Bambang menambahkan, Momentum ini juga sebagai pengingat bahwa sehat itu harus dijaga, Batuud juga mengingatkan agar semua lapisan masyarakat menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Puhpelem Jaiman S.IP., MM., Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono yang diwakili Batuud Pelda Bambang, Kapolsek Puhpelem Iptu Budiono, Kepala dinas/instansi se-Kecamatan Puhpelem, Kepala sekolah SMK/SMP/SD se-Kecamatan Puhpelem, para Kades dan lurah se-Kecamatan Puhpelem.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan selain jalan sehat dan senam bersama yakni, tensi, cek jantung, cek gula darah, cek asam urat dan kolestrol. ( RedG )

Tinggalkan Komentar