Pemalang – Dalam rangka merespon keluhan pelanggan akan ketersediaan dan aliran air PDAM Tirta Mulia Pemalang, serta revitalisasi perpipa yang sudah masa untuk diganti maka PDAM Tirta Mulia Pemalang memasang pipa baru di beberapa titik jaringan di perkotaan. Revitalisasi pipa ini akan dilakukan secara bertahap di semua jaringan pipa diwilayah Kabupaten Pemalang.

“Kami melakukan revitalisasi pipa dengan memasang pipa baru HDPE kualitas sesuai standar perpipaan untuk jaringan PDAM.” jelas Pj. Direktur Utama H. Slamet Effendi, SH. MM., melalui kasubag humas Ponco Adisuseno, kamis (7/11).

Pada tahap ini, revitalisasi jaringan perpipaan yang dipasang meliputi wilayah perkotaan Pemalang dan kecamatan Taman. Proses pemasangan pipa baru ini tidak akan mengganggu layanan pasokan air ke pelanggan karena tidak mengganggu pipa lama.

Pengerjaan pemasangan pipa sebagai revitalisasi perpipa PDAM Tirta Mulia Pemalang

“Pemasangan pipa baru ini tidak akan mengganggu layanan pasokan air ke pelanggan karena memang kami pasang baru. Setelah pipa baru terpasang, pipa lama tidak digunakan lagi.” jelas Ponco.

Pemasangan jaringan pipa yang telah dan sedang dikerjakan saat ini berada di Jl. Jendral Sudirman sampai dengan Jl. Kenanga; Jl. Sindoro sampai dengan Jl. Jendral Sudirman; Jl. Pertigaan Pemuda sampai dengan Jl. Tangkuban Perahu (Bank Jateng); Pertigaan Jl. Jendral Sudirman (Basa Elektrik) sampai dengan Jl. Tengger (RM. Sambal Layah).

PDAM Tirta Mulia Pemalang berkomitmen untuk secepatnya memberikan layanan prima, sehingga pengerjaan pemasangan pipa di Jl. Sudirman dilakukan sampai malam hari. Pihak management PDAM juga mohon maaf apabila dalam pelaksanaan pemasangan pipa ini mengganggu kenyamanan masyarakat, khusus pengguna jalan. (RedG)

Tinggalkan Komentar