Wonogiri – Bertempat di Pendopo Kecamatan Pracimantoro, Danramil 13/Pracimantoro bersama dengan Forkopincam Pracimantoro melaksanakan Rapat Koordinasi Bulan Nopember 2019, Selasa (5/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pracimantoro Warsito, S.IP., MM., Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH.I., Sekcam Pracimantoro Sumanto, S.Ip., Kepala Sekolah SLTP dan SLTA se-Kecamatan Pracimantoro, Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Pracimantoro, Dinas/Instansi Kecamatan Pracimantoro dan Kepala UPTD Puskesmas Pracimantoro I dan II.

Penyampaian Camat Pracimantoro tentang Pemberdayaan Pariwisata se Kecamatan Pracimantoro antara lain pengembang sektor pariwisata wilayah Kecamatan Pracimantoro yakni melalui pemberdayaan komunitas masyarakat. Pemberdayaan komunitas masyarakat dalam hal ini akan berdampak pada keuntungan berbagai pihak, mendatangkan wisatawan dan juga dapat menguntungkan masyarakat yang tinggal di daerah wisata.

Ditambahkannya, pengembang sektor pariwisata tentunya akan memiliki nilai manfaat pada sektor pariwisata sebagai andalan utama pembangunan, menjaga dan memajukan pariwisata se-Kecamatan Pracimantoro dan kepada sekolah-sekolah untuk meningkatkan belajar mengajar kepada para siswa untuk menghindari adanya kenalan remaja di wilayah Kecamatan Pracimantoro.( RedG )

Tinggalkan Komentar