Wonogiri – Bertempat di Balai Desa Girimulyo telah dilaksanakan Musrenbangdes dalam rangka penyusunan RKP Desa Girimulyo tahun 2020 yang dihadiri oleh jajaran Forkopincam Jatipurno, Rabu (9/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jatipurno Drs. Suradi, MM., Danramil 15/Jatipurno Kapten Inf Jiman, Kapolsek Jatipurno yang diwakili Aiptu Agung Mustofa, Pj Kades Girimulyo Suradi, Kasi PPM Drs. Supriyanto, M.Pd., Koordinator pendamping desa, Pendamping desa, Perangkat Desa Girimulyo, BPD Girimulyo, RT dan RW se-Desa Girimulyo dan TP PKK Desa Girimulyo.

Sambutan Camat Jatipurno Drs. Suradi, MM berharap Musrenbangdes dalam rangka penyusunan RKP desa tahun 2020 dapat mensejahterahkan masyarakat desa.

“Desa berhak menentukan pembangunan desa sesuai kesepakatan masyarakat Desa Girimulyo sesuai anggaran yang ada. Anggarankan untuk masyarakat miskin dan rumah tidak layak huni serta jambanisasi,” jelasnya.

Sambutan pj Kades Girimulyo (Warto) menjelaskan alokasi anggaran Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2020 agar digunakan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Girimulyo

Sambutan Danramil 15/jatipurno Bahwa dalam menentukan progam yang akan di rumuskan dalam Musrenbang diharapkan mencakup kebutuhan warga desa.

“Utamakan kepentingan warga umum, jangan sampai salah postur anggaran atau bertentangan dengan norma hukum. Dan pembangunan desa yang telah ada, dapat di teruskan kepada kepala Desa Girimulyo yang terpilih,” imbuh Danramil. ( RedG )

Tinggalkan Komentar