Wonogiri-Kejadian laka lantas tabrak lari antara kendaraan bermotor tak dikenal dengan pejalan kaki terjadi di Jalan Raya Manyaran – Tawangsari tepatnya di Lingkungan Punduhsari RT 2/RW 10, Kelurahan Punduhsari, Kecamatan Manyaran, Selasa 8 Oktober 2019 pukul 05.00 WIB.

Korban adalah Hartini (68) warga Lingkungan Punduhsari RT 02/RW 10, Kelurahan Punduhsari, Kecamatan Manyaran.

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan kejadian bermula ketika kendaraan tak dikenal dan pejalan kaki sama-sama berjalan dari arah barat/Tawangsari menuju ke timur/Manyaran.

“Setelah sampai di TKP pada jalan tikungan dan datar, pejalan kaki yang sedang berjalan di bahu jalan, karena jarak yang sudah dekat pengemudi kendaraan tak dikenal tidak bisa menghindar, sehingga menabrak pejalan kaki tersebut,” katanya.

Ditambahkannya, setelah terjadi benturan, kendaraan tidak dikenal tidak berhenti tetapi melanjutkan perjalanan ke arah timur/Manyaran, sehingga terjadilah laka lantas tabrak lari.

“Korban mengalami luka pada kepala, kemudian meninggal dunia di RSUD Sukoharjo ,sementara pelaku masih dalam lidik,” tutupnya.(RedG)

 

Tinggalkan Komentar