Banjarnegara – Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) arung jeram Jawa Tengah dilaksanakan di sungai Serayu, Banjarnegara, selama empat hari mulai selasa sampai Jum’at (1-4/10).

 

Pengurus Cabang (pengcab) Faji Pemalang mengirim atlet sebanyak 7 orang, 5 putra dan 2 putri. Pada kelompok putra akan bertanding di R4 dan putri untuk R2. Atlet kelompok putra terdiri dari Antoni Indratama, Toha Tarmudi, Widiantoro, Lukman Fauzi, Cadangan Sahril Efendi, sedangkan putri hanya mengirimkan Vinka Yulianti
dan Meilinia Watiningsih.

Dalam kejuaraan ini pengurus Faji Pemalang tidak memasang target.

“Dalam Kejurprov kali ini kami tidak memasang target, hal ini dikarenakan pendeknya waktu untuk mempersiapkan diri, kurang dari dua minggu.” jelas ketua umum Faji cabang Pemalang, Wahyu Sukarno.

Perolehan sementara medali di kejurprov ini, tim Faji Pemalang cukup menggembirakan dengan mengantongi satu emas, satu perak dan empat perunggu.

Emas diperoleh dalam open women, R2, Sprint. Vinka Yulianti dan Meilinia Watiningsih mampu mengalahkan tim dari Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Purbalingga.

Tim putri Pemalang juga menyumbangkan medali perak di R2 Head to Head (H2H) dan perunggu di R2 Slalom.

Sedangkan tim putra Pemalang sampai sore ini mencatatkan perolehan perunggu sebanyak tiga buah dari Sprint, H2H dan Slalom.

Kejurprov ini berakhir besok dengan masih menyisakan klas DRR. (RedG)

Tinggalkan Komentar